Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JASA BIKIN VANDEL BAGUS

Vandel adalah bendera kecil diberi umbai-umbai sekelilingnya bertuliskan nama sesuatu organisasi / kelompok / lembaga digantungkan pada tiang pancang kecil, biasanya diberi sebagai kenang-kenangan pada suatu peristiwa yang dianggap penting.

Tampilan vandel begitu beragam. Jika Anda repot untuk memikirkan desain yang tepat sebagai desain vandel evet Anda, ijinkan kami membatu Anda. 

Di Rejeki Cetak, kami tidak sekedar mencetak. Kami juga memikirkan semua aspeknya untuk Anda. Termasuk diantaranya, tema desain, pemilihan object background, komposisi warna, serta layout teks yang menarik dan tepat sesuai dengan tema event yang sedang digelar. Sebuah keuntungan besar.

Ditambah keuntungan besar lainnya. Yaitu, Anda hanya cukup membayar satu harga saja. Free desain. Free concept building. 

Anda tidak harus berada di Jember untuk memesan paket pembuatann Vandel ini, sebab kami membuka order seluas-luasnya darimanapun Anda berada. Pengiriman hasil jadi menggunakan jasa kurir terpercaya dan profesioal.

Hubungi kami untuk mendapatkan informasi dan penawaran terbaik.

Rejeki Cetak
Jl. Branjangan No 36, Slawu Lor - Jember
0331 – 411319