Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JASA PEMBUATAN NEON BOX JEMBER MURAH DAN BAGUS

Sedang mencari Neon Box yang unik moderen untuk keperluan bisnis anda? Rejeki Cetak jember siap menjawab semuanya! Karena di rejeki cetak segala kebutuhan promosi baik berupa neon box, maupun media promosi lainnya seperti Pylon Sign, Running Text, Papan Nama, Neon Sign, Neon Flex, Huruf Timbul dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

Konsultasikan kebutuhan Anda.

dengan konsultasi di Rejeki Cetak, Anda bisa menyesuaikan bahan dengan budget yang sesuai dengan kebutuhan Anda. dan Rejeki Cetak selalu berupaya memberikan solusi dan kualitas terbaik dari yang di rencanakan.

Jenis Jenis Neon Box Rejeki Cetak

Neon Box dengan material Backlite printing, yang paling umum banyak di gunakan dengan keuntungan anggaran yang tidak terlalu tinggi dan memiliki kelebihan mampu memberikan tampilan display yang full color.
backlite yang rejeki cetak printing memiliki ketahanan lebih lama di banding printing backlite pada umumnya, karna di rejeki cetak kami menggunakan printing dengan tinta UV yang pasti lebih tahan terhadap pengaruh cuaca.
Neon Box Akrilik, adalah neon box dengan material yang memiliki ketahanan terhadap cuaca paling baik. umumnya neonbox akrilik dikombinasikan dengan cutting stiker yang khusus untuk menyala salah satunya ada merek Oracal dengan kode type 8500 dan 8300.
material akrilik memiliki sifat yang mampu membiaskan cahaya dengan rata, sehingga display pada permukaan akrilik akan terlihat maksimal. banyak perusahan besar yang memilih menggunakan material akrilik untuk neon box mereka, seperti : pizzahut, KFC, Starbauck, Indomart, alfamart.
Pylon Sign Papan reklame terpasang berdiri di depan kantor atau tempat usaha yang besar, ditujukan untuk menegaskan keberadaan sebuah perusahaan atau bisnis di tempat tersebut. Maka dari itu, biasanya logo perusahaan sengaja dibuat dengan bentuk unik dan pastinya harus terlihat kokoh.
pylon sign, biasanya menggunakan kombinasi material yang memiliki keawetan yang tahan lama, seperti ACP dan akrilik. jenis papan nama ini paling banyak di pakai untuk Perhotelan, kantor kantor pemerintahan, dan pertamina untuk POM Bensin mereka.



Cara Pemesanan & Proses Pengerjaan

Pemesanan Neon Box di rejeki cetak bisa menghubungi admin kami melalui WhatsApp maupun telepon:
WhatsApp : 082 320 300078
Tlp. : 0331 411319
Email : rejekicetak@gmail.com
atau bisa berkunjung ke kantor kami yang ber alamat di:
Jl. Branjangan No. 36 Slawu Lor Jember - Jawa Timur
Peremajaan neon box lama maupun pemindahan lokasi neoonbox, kami siap mengerjakan:
kami akan mengirim tenaga ahli untuk melakukan survey di lokasi guna mengetahui penanganan yang harus kami lakukan, sehingga kami dapat menentukan biaya dengan tepat dan murah pastinya.
dalam semua proses, kami bisa memberikan penawaran langsung maupun penawaran resmi baik dilengkapi dengan pajak maupun non pajak, apapun permintaan dari konsumen pasti akan kami berikan yang terbaik.
Garansi kami berikan perlindungan terhadap lampu mati selama 6 bulan setelah terpasang. dan tidak perlu khawatir ketika produk buatan rejeki cetak bermasalah langsung hubungi kami agar segera mendapatkan penanganan yang tepat.

Kunjungi Channel YouTube Rejeki Cetak untuk update produk pelayanan kami



Rejeki Cetak memiliki catatan portofolio di berbagai sosial media, untuk melihatnya cukup dengan mengetikkan Rejeki Cetak pada mesin pencari google. Dengan kemampuan desain serta pengalaman untuk membuat strategi periklanan yang dapat bekerja dengan efektif untuk usaha Anda, dan pastinya selalu memaksimalkan budget dan tujuan Anda.

Rejeki Cetak

Percetakan dan Bengkel Kreatif
Jl. Branjangan No.36 Slawu Lor - Jember, Jawa Timur
WhatsApp : 082 320 3000 78  Tlp: 0331 - 411319

www.rejekicetak.co.id
TikTok: rejekicetak_2020  IG: rejekicetak