Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cetak Buku Yasin kirim ke Seluruh Indonesia

Untuk kebutuhan anda Rejeki Cetak siap melayani pembuatan buku yasin untuk seluruh indonesia dengan kualitas terbaik. Cetak Buku surat yasin dan tahlil dilengkapi dengan bacaan surat dan istigosah, buku yasin digunakan sebagai kenang-kenangan dan souvenir di acara tahlilan yang dikhususkan mengenang anggota keluarga yang telah meninggal.


Percetakan Rejeki Cetak memberikan berbagai macam  jenis buku yasin, mulai buku yasin biasa sampai yang eksklusif. Pemilihan cetak buku yasin tentunya dapat disesuaikan dengan selera atau anggaran yang anda tentukan, dengan buku surat yasin dan tahlil berkualitas terbaik tentunya akan memberikan kesan tersendiri kepada yang menerima bingkisan souvenir buku yasin.





Ada beberapa pilihan desain Cover buku Yasin yang simpel, unik, dan bahkan dapat anda tentukan sendiri sesuai yang anda mau, dalam hal ini untuk acara pada:

Buku Yasin untuk acara pengajian, Cetak Buku Yasin untuk souvenir pernikahan, Buku Yasin untuk acara lainnya.

Harga buku yasin dan tahlil yang kami berikan berkualitas dan terjangkau tentunya dengan model desain cover yang unik, modern dan ekslusif.

Buku yasin 128 halaman, 176 halaman, dan 192 halaman






Jangan ragu, konsultasikan kebutuhan anda, kami akan memberikan saran dan pilihan yang tepat untuk anda. Kami dapat melayani cetak buku yasin baik melalui whatsap, online ataupun datang langsung ke kantor kami.

hubugi kami di 085 235 3000 88

Konsultasikan terlebih dahulu sebelum anda menentukan pesan Buku Yasin dan Tahlil kepada kami, Baik untuk mengenai cover yang digunakan, proses dan lama pengerjaan.