Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tralis Jendela Rumah yang Paling direkomendasikan

Bagi Anda yang ingin memasang tralis jendela rumah, hal tersebut memang tindakan yang tepat. Tralis berfungsi untuk melindungi dari hal yang tidak diinginkan. Jendela yang dipasang trails kebanyakan akan lebih aman dan tidak mudah dibuka dari luar oleh pencuri. Oleh sebab itu peminat tralis jendela rumah kini semakin banyak. Meski pemasangan tralis untuk keamanan namun bentuk tralis sendiri dapat memberikan kesan yang bagus untuk tampilan rumah.

Berbagai Macam Pilihan Tralis Jendela Rumah

Bila melihat rumah yang berada dikawasan kota besar maka, Anda sering menjumpai rumah yang jendelanya diberi tralis. Memang hal tersebut untuk membuat rumah agar aman. Kadang pencurian yang tidak diinginkan seringkali memasuki rumah dengan melewati jendela. Justru hal itu membuat Anda resah dan tidak nyaman. Sekarang solusinya hanya memasang tralis jendela rumah agar keamanan rumah lebih terjaga lagi. Apakah tralis jendela rumah memiliki macam yang banyak? Tentu saja, karena model tralis jendela ini juga disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Berbagai model tralis jendela yang biasa digunakan bisa dilihat langsung pada berikut ini.
  1. Tralis bentuk vertikal
  2. Tralis vertikal sangat bagus untuk digunakan rumah dengan model minimalis. Tralis dengan bahan dasar besi yang kuat pastinya dapat menjami keamanan rumah Anda. Desain tralis vertikal juga sangat bagus, karena tidak hanya sebuah kerangka besi yang membujur dari ujung atas sampai bawah saja. Desainnya dilengkapi dengan hiasan yang bagus seperti model bunga yang berada dibagian tengah tralis, jadi penampilannya bagus sekali.
  3. Tralis bentuk ukiran
  4. Tralis jendela rumah ukiran ini merupakan tralis yang memiliki model paling bagus. Tralis ukiran tentu saja dipenuhi dengan ukiran yang bermacam-macam. Masalah model dan kekuatan dari tralis ukiran ini sangat unggul. Begitu juga dengan masalah harga dari tralis ini, harganya jauh lebih mahal dari tralis bentuk lainnya. Meski mahal namun tidak masalah karena memang tralis ukiran adalah tralis yang kualitasnya bagus.
  5. Tralis horizontal rapat
  6. Sajian model tralis yang sangat sederhana bisa Anda lihat pada jenis tralis horizontal rapat. Biasanya jenis tralis rumah ini sangat biasa karena hanya disusun dari besi panjang tanpa motif apapun. Hanya saja tralisnya diberikan warna yang bagus agar terkesan lebih indah. Tralis horizontal rapat memang tidak mengutamakan motif desain namun, tralis jenis ini justru lebih mengutamakan pada kekuatannya yang sudah tidak diragukan lagi.
Rumah semakin aman jika dilengkapi dengan tralis jendela rumah. Pastikan jendela rumah Anda yang belum terpasang tralis maka segera lengkapi dengan tralis. Bila jendela sudah ada tralisnya, dijamin Anda tidak perlu khawatir lagi soal keamanan rumah. Bila Anda berminat untuk memasang tralis jendela maka, Anda dapat melakukan order tralis pada kami di 0331411319 atau wa 085235300088