Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pesan huruf timbul di Rejeki Cetak?

dimana pesan huruf timbul dengan kualitas terbaik terdekat kota? apakah pesan huruf timbul lebih baik di Rejeki Cetak saja?

huruf timbul dengan harga murah banyak di jual di berbagai kota, dengan pemilihan bahan tertentu dan cara pengerjaan yang pastinya berbeda beda, di Rejeki Cetak kami juga sama dengan pengerajin huruf timbul di berbagai kota, kami memiliki banyak pilihan bahan, pilihan finishing, dan bahkan bisa mengacu dengan budget tertentu. untuk pelayanan pemasangan, Rejeki Cetak tidak membatasi jarak beda pulau sekalipun kami siap mengerjakannya.

Contoh pengerjaan huruf timbul saat ini adalah milik sekolah swasta yang cukup ternama di kota jember ya itu Benih Harapan, dengan ukuran lebar 3 meter dan tinggi hampir 5 meter, di pasang pada sebuah tembok dengan ketinggian sekitar 12 meter dari permukaan tanah. 




huruf timbul benih harapan ini kita buat dengan spesifikasi bahan galvanis, dengan finishing cat duco. untuk lampu yang kita pakai berupa LED modul yang berfungsi sebagai bias di belakang huruf timbul.



Di vidio youtube kita ini kami dokumentasikan pembuatan dari awal hingga pemasangan, semoga bisa menjawab apa yang tidak bisa kita jelaskan melalui tulisan, dan jika masih ada pertanyaan? bisa komen di bawah ya. trimakasih...