Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

pesan sablon box kemasan, Luchbox sablon terdekat milik kobe - Kalisat

sablon box kemasan dimana ya? apakah bisa pesan luchbox dengan sablon logo warung kita? dimana tempat sablon kotak nasi terdekat?

Banyak teman teman saya bertanya tanya seperti itu, karna yang selama ini kita tau bahwa dalam pembuatan kotak nasi, kotak kemasan pastinya harus dalam jumblah banyak baru bisa di proses untuk cetak atau produksi. di sini saya coba menjelaskan cara agar kita yang punya usaha kuliner yang membutuhkan kotak kemasan produknya bisa memanfaatkan kotak nasi ataupun kotak kemasan yang di jual dalam jumblah kecil maupun ecer. 

saat ini di toko online sudah banyak sekali yang jual kotak kemasan maupun kotak nasi yang keren keren dan bisa  kita beli dalam jumblah kecil maupun ecer. dengan adanya kemudahan itu tapi kita masih mendapatkan kotak kemasan yang polos tanpa logo ataupun nama usaha kita, lalu bagaimana menyiasatinya?

di sini saya coba ajarkan proses dalam mencetak paper luncbox sablon dengan logo usaha kita sendiri. sebagai contoh saat ini saya mengerjakan paper Luch Box untuk rumah makan QOBE.



apa saja yang perlu di siapkan? pastinya paper lucnh box polos yang bisa kita beli di toko online maupun toko kue terdekat di kota anda. 

selanjutnya kita siapkan disainnya, lanjut ke proses persiapan alat alat sablon. untuk catatan teman teman alat sablon itu sebenarnya murah murah semua, hanya saja kita harus extra belajar menyablonnya, dan tutorial menyablon saya sudah ada di channel youtube kita "Belajar Kreatif Unik" disana sudah lengkap kita ajarkan cara menyablon dan alat alat apa saja yang dibutuhkan dalam proses menyablon.



ok... dari peralatan sablon saya anggab teman teman memahaminya ya.

lanjut dengan semua perlengkapan sudah ada kita tinggal lanjut ke proses pengerjaan, oh... iya... untuk teman teman perlu berhati hati sekali ya dalam proses menyablon, jangan sampai tangan kita kotor karna pastinya paper lunchbox itu akan kita pegang berkali kali, jadi kalo kotor nantinya paper luchboxnya tidak layak untuk di pergunakan untuk mengemas makanan kita.

ini ada vidio proses pengerjaan paper lunchbox teman teman bisa mengikuti prosesnya atau, jika masih kesulitan juga...

Rejeki Cetak siap mengerjakannya.



Rejeki Cetak
Alamat : Jl. Branjangan no 36, Slawu Lor - Jember
Telp. : 0331 411319
WA : 085235300088
e-mail : rejekicetak@gmail.com