Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PASANG NEOFLEX BIKIN PAMOR USAHA ANDA MELESAT NAIK

NEONFLEX LAMPU KEKINIAN YANG PALING BANYAK DIBURU

UNTUK BISNIS COFFESHOP

    Neonflex merupakan evolusi dari neonsign yang mungkin sudah bisa di bilang jadul/kuno untuk era modern seperti sekarang. Kenapa bisa dikatakan kuno? karna neonsign punya banyak kelemahan seperti penggunaan listrik yang besar, daya tahan yang sebentar (tidak awet), biaya pembuatan yang terbilang mahal dan rawan konsleting listrik sehingga membahayakan bagi kita yang berada dekat bisa tersengat listrik. 


 Keunggulan Neonflex :
    
Flexibel
Karna bahan neonflex berupa lampu led yang di bungkus dengan plastik membuat neonflex ini sangat lentur dan flexibel untuk dibentuk menjadi huruf maupun logo sesuai dengan keinginan kita.
    
► Hemat Listrik
Tentu ini yang banyak orang bakal bikin lebih memilih neonflex dibandingkan dengan neonsign  karna neonflex tidak membutuhkan listrik yang besar walaupun untuk di hidupkan 24 jam.
    
► Banyak Pilihan Warna
Neonflex sendiri memiliki banyak warna yang bisa kita pilih dan sesuaikan dengan konsep coffeshop anda. Warnanya sendiri ada merah,biru,cyan,hijau,putih,kuning,orange,violet,ungu.



 Karena kelenturan neonflex kita bisa berkreasi sesuai dengan keinginan kita, nah gambar yang diatas tersebut ada contoh hasil pembuatan neonflex kami, dimana salah satunya kami bisa tembus expor ke QATAR. Nah untuk kalian yang berminat untuk membuat neonflex bisa pesan ke kami atau jika ingin mencoba membuat sendiri bisa mengikuti tutorial yang ada di youtube kami






Baca Juga:
Alamat    : Jl. Branjangan no 36, Slawu Lor - Jember
Telp        : 0331 411319
WA        : 085235300088
e-mail    : rejekicetak@gmail.com