Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pesan Neon flex untuk dekorasi, Jadi Spot Foto di Kafe kekinian yang Instagramable


Pesan Neonflex Jember di Rejeki Cetak, Cocok buat dekorasi kafe kekinian.

Neon flex yang dipasang di kafe bisa menjadi spot foto yang sangat bagus. Lampu neon flex bisa memiliki aneka warna, bisa dibentuk-bentuk, dan bisa berubah warna. Dikarenakan alasan tersebut, neox flex sangat cocok sekali jika dipasang pada sebuah kafe guna menarik para pengunjung yang datang bahkan, bisa digunakan sebagai spot foto paling pas. Kini pemasangan neon flex sebagai media pemasaran di kafe juga menjadi pilihan yang sedang trendi. Uniknya bentuk dan warna neox flex ini bisa diaplikasikan menjadi dekorasi dinding, papan nama, reklame, drop ceiling, dan masih banyak lagi kegunaannya. Sinarnya sangat merata dan jelas sehingga akan terlihat detail dimalam hari yang sangat menarik bagi siapa saja.

Lampu Neon Flex yang terang, berwarna dan menarik kerap dijadikan spot foto pengunjung


Lampu neon flex dirancang khusus dengan sinar cahaya lampu merata tanpa ada titik yang putus. Bahan ini lebih kuat dan fleksibel sehingga memungkinkan materi ini dapat dibentuk sesuai kebutuhan. Tahan lama dan ramah lingkungan juga pemiliharaan serta biaya listriknya cukup murah sehingga banyak digunakan di kafe-kafe masa kini.

Kafe sendiri merupakan tempat umum yang banyak menjadi tongkrongan anak muda dan dewasa. Mereka bisa membawa pasangan atau keluarga untuk menghabiskan waktu bersama dengan sajian makanan dan minuman yang ada di tempat tersebut. Untuk itulah neox flex ditaruh di kafe untuk menjadi daya tarik sebagai dekorasi yang indah.

Neon flex bisa ditaruh di tempat yang akan menjadi spot foto untuk para pengunjung kafe. Ini akan memperindah gambar foto yang dihasilkan. Terutama untuk spot foto di malam hari hasilnya lebih terang dan semakin indah. Sekalipun malam hari gelap neon flex menghasilkan foto yang bagus jadi, pecinta foto, saat berkunjung di kafe bisa mencoba spot ini.

Kafe yang gaul sebagai tongkrongan yang kekinian biasanya menaruh tempat berfoto yang keren. Di sana ada spot foto yang berhiaskan bunga, alat trasportasi tempo dulu, kursi klasik yang keren dan hiasan lain yang ada neon flexnya. Bahkan untuk neon flex di kafe sendiri bisa dibentuk beraneka ragam agar jadi spot yang menarik bagi para pengunjung.


Pengunjung di kafe akan menyukai spot neox flex karena ada warna-warna lampunya yang sangat indah bisa merah, hijau, biru, pink, kuning, hijau dan lainnya. Jadi, cocok sekali untuk tambahan koleksi foto para pengunjung sebab, ini dapat menjadi backgroud foto yang paling Instagramable.

Bagi para pemilik kafe, Anda wajib mencoba menggunakan neon flex sebagai spot foto. Carilah desain spot foto yang unik dan instagramable sehingga hasil gambarnya terlihat cantik dan kekinian. Ya, sebagaimana yang kita ketahui, saat ini banyak tempat yang dibanjiri pengunjung salah satunya karena adanya spot foto yang menarik dan unik.
Saat berkunjung di beberapa kafe tertentu Anda bisa menemukan spot foto yang indah seperti neox flex pada kafe kopi kesuwun ini contohnya.

Pesan Neon Huruf di Jember
Rejeki Cetak
Percetakan dan bengkel kreatif
Jl. Branjangan No 36, Slawu Lor - Jember
0331 - 411319
085235300088
www.rejekicetak.co.id