Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

pesan Map Raport Sekolah di Jember, bisa kirim ke seluruh indonesia

Industri Sampul Raport Terbaik, siap kirim ke seluruh indonesia hanya di rejekicetak.co.id

Jasa pembuatan sampul raport, map ijazah dengan kualitas cetak hotprint rapi dan sablon sempurna. berbagai kebutuhan map maupun sampul selalu siap kami kerjakan, rejeki cetak selalu berupaya memberikan pelayanan mencarikan expedisi pengiriman ke seluruh indonesia dengan biaya yang terbaik agar tidak terjadi pembengkjakan biaya dapam proses pengirimannya.


Pembuatan sampul raport rejeki cetak memiliki beberapa pilihan dalam proses pemesanannya, dan berikut langkah-langkah cara pemesanan sampul raport di rejeki cetak:

1. Pemilihan warna Sampul raport
bahan sampul raport yang paling banyak di minati adalah bahan ASE, untuk bahan ini memiliki empat pilihan warna hitam, biru, merah, hijau

ketebalan dari sampul raport rejeki cetak kita standartkan dengan menggunakan karton jenis tebal dengan kode nomer 30, jadi sampul raport produksi rejeki cetak semuanya memiliki ketebalan yang baik.



2. Pemilihan warna Hotprint
sampul raport yang menggunakn bahan ASE, umumnya menggunakan logo cetak hot print, san sampul raport di rejeki cetak memiliki dua pilihan warna hot print ya itu gold dan silver.


3. Penentuan jumblah mika isian 
sampul raport rejeki cetak semua menggunakan pojok kuningan agar sampul raport memiliki keawetan yang lebih baik pada bagian pojok nya. dan dalam menentukan jumlah Mika isian atau kantung mika, pastikan tidak kurang dari kebutuhan. 


jika sudah diketahui semua kebutuhannya bisa langsung ajukan pertanyaan kepada admin kami untuk mendapatkan penawaran harga terbaik.



dapatkan penawaran harga terbaik

Rejeki Cetak

Percetakan dan Bengkel Kreatif
Jl. Branjangan No.36 Slawu Lor - Jember, Jawa Timur
WhatsApp : 082 320 3000 78  Tlp: 0331 - 411319

www.rejekicetak.co.id
TikTok: rejekicetak_2020  IG: rejekicetak