Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips memilih bahan untuk kanopi rumah, pastinya dengan budget yang tepat.

Memilih jenis kanopi rumah merupakan hal yang sangat menarik. Bila Anda ingin membeli kanopi rumah maka, ketahui jenisnya terlebih dahulu. Yuk simak informasi tentang jenis kanopi rumah hanya pada berikut ini.

Bagian depan rumah atau biasa digunakan garasi harus dikasih kanopi, ada beberapa jenis kanopi rumah yang bisa dipilih oleh Anda jika ingin melakukan pemasangan. Rumah yang dipasang kanopi sangatlah bagus. Selain itu manfaat dari kanopi rumah yaitu melindungi teras rumah agar tetap sejuk dan tidak panas. Jenis kanopi rumah membuat tampilan rumah semakin bagus dan lebih modern, Anda harus memasang kanopi rumah sekarang juga.

Berbagai Macam Jenis Kanopi Rumah yang Bisa Dipilih

Kenapa Anda harus memasang kanopi rumah? Karena bentuknya lebih unggul dari kanopi yang terbuat dari kayu, serta harganya jauh lebih terjangkau. Sekarang bentuk kanopi tidak hanya satu macam saja namun ada beberapa macam. Begitu juga dengan jenisnya, ada jenis kanopi rumah yang sudah dipersiapkan untuk melengkapai desain rumah Anda agar menjadi lebih bagus. Anda bisa mengetahui jenis kanopi rumah pada berikut ini.
  1. Kanopi Alderon
  2. Jenis kanopi rumah ini menjadi perhatian para pembeli saat ini karena banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh kanopi alderon. Anda harus tahu kalau kanopi alderon merubakan kanopi yang bahannya mampu menahan panas dan kedap suara. Kekuatan kanopi alderon sudah tidak diragukan lagi, karena kanopi tersebut mampu menahan beban hingga beratnya mencapai 150 kg.
  3. Kanopi solartuff
  4. Anda harus memilih kanopi solartuff untuk digunakan pada rumah, karena pada kanopi solartuff ini sangat awet. Bahan solartuff yang digunakan sendiri merupakan polycarbonate yang berbentuk geombang dan elegan. Bila Anda menggunakan kanopi ini maka, Anda harus mengetahui juga bahwa kanopi ini juga mampu menyerap panas. Dan tetap transparent.
  5. Kanopi spandek
  6. Kanopi spandek atau sering disebut dengan zincalume merupakan kanopi yang sangat umum digunakan pada setiap rumah saat ini. Bahan yang digunakan pada kanopi ini yaitu aluminium, seng, dan campuran silikon agar membuat kanopi lebih lentur. Bila Anda ingin membeli kanopi yang tahannya hingga 20 tahun lamanya maka, dapat memilih kanopi spandek. Dijamin kanopi tetap awet dan tahan lama sekali.
  7. Kanopi polycarbonate
  8. Kanopi polycarbonate juga merupakan kanopi yang sering digunakan. Jenis kanopi rumah ini berbahan dasar fiber atau plastik yang memiliki rongga. Desainnya sangat baik dalam menyerap sinar matahari jadi perlindungan bisa maksimal. Selain digunakan untuk rumah ternyata kanopi ini juga dapat digunakan sebagai atap taman, partisi, green house dan lainnya.
Sudahkah Anda memilih jenis kanopi rumah yang diinginkan? Kalau sudah memilih maka, sekarang Anda tinggal membelinya. Pembelian kanopi rumah bisa dilakukan pada kami saja. Kanopi dari http://www.rejekicetak.co.id/ sangat unggul dan variasi jenisnya lebih banyak. Anda bisa memilih sepuasnya tentang jenis kanopi rumah yang diinginkan hanya disini.
Memilih jenis kanopi rumah merupakan hal yang sangat menarik. Bila Anda ingin membeli kanopi rumah maka, ketahui jenisnya terlebih dahulu. Yuk simak informasi tentang jenis kanopi rumah hanya pada berikut ini.