Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rombong Kontainer, rombong tren saat ini oleh bengkel kreatif di jember

Pesan Rombong Kontainer di jember terdekat dari lokasi anda
rejekicetak.co.id dengan semangat warna baru, kami meperkuat penggabungan antara percetakan dan bengkel kreatif dengan berbagai produk kreatif kami terus ciptakan. tak hanya neon box, papan nama, neon sign, brosur, poster, kalender, dan berbagai produk percetakan lainnya tapi kami juga merambah ke berbagai produk kreatif yang bahkan bisa dibilang unik.

rombong kontainer ini salah satunya yang merupakan produk yang paling banyak di minati pelanggan lama kami. dan kini  kami sajikan dengan gaya moderen juga unik sesuai dengan perkembangan pasar.
Rombong kontainer bikinan rejekicetak.co.id ini kami lengkapi dengan berbagai fasilitas di dalamnya, seperti meja kabinet, laci gantung, kelistrikan, wastafel, dan masih banyak lagi kelengkapan lainnya.


Rombong Kontainer Kedai AG  pesanan mbak emy yang berlokasi di bondowoso ini memiliki tujuan untuk berjualan berbagai produk yang bsudah lama dia jalankan. mbak emy yang cerdik memanfaatkan lahan sempitnya untuk memaksimalkan usahanya dengan memberikan gimmic yang mudah di ingat orang atau mudah dikenali dengan membuat sebuah rombong kontainer.


"Salam sukses selalu buat mbak emy, dengan adanya rombong baru semakin ramai usahanya dan terus berkembang untuk cabang cabang berikutnya"




Untuk mendapatkan info pemesanan rombong unik ini, langsung hubungin kita ya
Rejeki Cetak Jember
Percetakan dan Bengkel Kreatif di jember
Jl. Branjangan No. 36 Slawu Lor jember
0331 - 411319
0852-3530-0088
www.rejekicetak.co.id