Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pylon Sign sebagai icon Perumahan

Peran penting PylonSign sebagai penanda maupun icon dalam bisnis Property khususnya perumahan. 

Pylon Sign yang paling banyak digunakan oleh Pertamina di POM bensin, dan berbagai perbankan untuk penanda sebuah usahan yang kokoh dan elegan. dan saat ini sudah banyak di pakai berbagai bidang usaha seperti perumahan, sekolah, bahkan bengkel servis juga sudah banyak yang pakai. 

Apa perbedaan Pylon Sign dengan Neon Box?

Kedua objek penanda ini sama sama memiliki tugas sebagai penarik perhatian orang yang melintas, tapi pasti ada perbedaan kesan yang mampu di tunjukkan oleh keduanya.

Pylon Sign, dengan bentuk yang full mulai dari bawah hingga atas sudah mampu memperlihatkan sifat kokohnya, dan di tambah dengan berbagai gimmik menarik di permuakaan displaynya membuat pylon sign lebih elegan.

sedangkan Neon Box, hanya di buat dengan box di atas yang di tungjang menggunakan tiang dari bawah maupun dari bangunan.

Contoh yang kebetulan kita kerjakan ini adalah milik perumahan bernady land, ini kita buat dengan memanfaatkan kombinasi material ACP dan Akrilik.

Material ACP kita fokuskan sebagai bidang utama karna sifat bahan ini yang kuat dan pastinya Awet, lalu material Akrilik kita gunakan sebagai disain atau bisa di sebut display dan ornament. Lampu kita pakaikan LED modul yang memang sudah terbukti hemat listrik juga keawetannya.





untuk rekan rekan pengusaha yang ingin memasang Pylon Sign di tempat usahanya silahkan konsultasikan dengan kami Rejeki Cetak 0331 411319 atau bisa melalui WA 085235300088
dan jika ada yang ingin di diskusikan silahkan komentar di kolom bawah, pasti akan saya jawab.
trimakasih salam sehat selalu dan teruslah berkarya

Rejeki Cetak
Alamat : Jl. Branjangan no 36, Slawu Lor - Jember
Telp. : 0331 411319
WA : 085235300088
e-mail : rejekicetak@gmail.com