Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

dimana Pesan Rombong Usaha Unik? & Tips dalam memilih rombong

Pesan Rombong Usaha Rombong Niaga yang unik, moderen, maupun Classic di Rejeki Cetak

Rombong kekinian, dengan konsep modern maupun classic apalagi unik, dimana tempat pesannya?  Rejeki Cetak merupakan pengerajin Rombong kontainer, rombong untuk berbagai keperluan niaga. di jaman yang sudah serba modern banyak usaha yang tidak hanya memikirkan produk yang baik saja, tetapi tempat berjualan maupun tempat usaha merupakan faktor penting yang sudah bisa di bilang melekat sebagai bagian dari produk. dan saat ini usaha tidak melulu harus memiliki lahan luas dengan investasi bangunan yang mahal, kita bisa mulai berniaga dengan memanfaatkan rombong, baik rombong permanen, semi permanen, maupun rombong keliling.

Rombong Unik Warmindo - INDOFOOD

pastinya kita dalam pembuatan rombong tidak bisa asal beli rombong jadi, karna jika kita membeli rombong yang sudah jadi, bisa di pastikan tidak sesuai dengan kebutuhan produk maupun cara kerja kita. dari permasalahan itulah Rejeki Cetak memiliki layanan dalam pembuatan rombong custom yang siap memberikan pemikiran pemikaran maupun ide ide segar untuk menunjang usaha anda. dan kali ini saya sisipkan tips dalam membuat rombong custom, semoga bermanfaat.




Tips dalam memilih rombong

1. Penentuan lokasi
dalam memesan sebuah rombong usaha pastinya kita wajib menentukan di awal tentang peletakan rombong, mulai dari sudut pandang, ukuran lahan, penempatan rombong indor atau outdor. dari pertimbangan lokasi tersebut kita bisa memlui dari pemilihan bahan yang sesuai, seperti:

indoor, dalam mall yang tidak terkena matahari, kita bisa memakai bahan yang bagus, seperti HPL dengan material utamanya menggunakan multiplek. dengan bahan HPL pastinya kita akan mendapatkan kesan mewah yang elegan.

semi indoor, terlindung dari hujan tapi tetap terkena matahari, seperti di teras pujasera yang umumnya hanya terlindung bagian atasnya saja, disini kita harus mulai memilih bahan yang di kombinasikan dengan besi. misalkan rombong dengan rangka besi dan di kombinasi dengan material HPL. kesan kokoh biasanya bisa kita munculkan di sini.

outdoor, nah untuk diluar ruangan baik rombong permanen maupun gerobak keliling, pastinya kita harus menggunakan bahan yang extra kuat. kita bisa memanfaatkan full material besi. yang saat ini sedang ngetrend ada rombong kontiner.

2. Fasilitas yang di butuhkan
penempatan fasilitas yang ada di dalam rombong adalah kunci utama menjalankan usaha dengan nyaman, tidak berlebih, tidak juga kurang, jangan sampai memesan rombong yang mana tidak muat atau bahkan peletakan peralatan penunjangnya berantakan.

interior, kebutuhan meja utama, kelistrikan, rak display, rak penyimpanan, dan laci laci. untuk pemilihan meja utama upayakan benar benar sesuai dengan produk yang di jual, jangan sampai meja utama berbahan multiplek tapi sering tersiram air, nanti akan cepat mengalami kerusakan. untuk pemilihan meja utama harus benar benar di konsultasikan kepada pembuat rombong, pastinya para pengerajin rombong bisa memberi saran yang terbaik yang sesuai dengan kebutuhan usaha anda.

exterior, bagian ini merupakan bagian yang terekspos oleh mata pengunjung, pastikan untuk menyesuaikan antara kekuatan, dan keindahan berjalan dengan seimbang. jangan hanya mengejar bagusnya, sehingga melupakan tetang kekuatan atau pada point pertama penyesuaian dengan lokasi.


3. Pemilihan Gimik
dalam dunia pemasaran, gimik adalah salah satu hal yang terpenting dalam mengenalkan, maupun menyampaikan sebuah produk. di dalam pembuatan rombong gimik sebenarnya sudah bisa kita dapat dari disain rombong itu sendiri atau bisa di wakilkan dengan menggunakan Neon Box, maupun aksesoris advertising lainnya. konsultasikan dengan rinci apa yang menjadi tujuan dari usaha anda kepada pengerajin rombong agar rombong yang akan di buat dapat terealisasi dengan fungsi yang maksimal.

demikian tips dalam memesan atau membuat rombong custom, jika ada yang ditanyakan bisa langsung hubungi admin kami

Rejeki Cetak

Percetakan dan Bengkel Kreatif
Jl. Branjangan No.36 Slawu Lor - Jember, Jawa Timur
WhatsApp : 082 320 3000 78  Tlp: 0331 - 411319

www.rejekicetak.co.id
TikTok: rejekicetak_2020  IG: rejekicetak