Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa pembuatan rombong semi kontainer custom

Pesan rombong kontainer di sekitar jember, dan pastinya kami siap kirim ke semua kota di seluruh indonesia



Rejeki Cetak adalah perusahaan yang bergerak di bidang General Kontraktor,
Event Management, dan Percetakan. Visi kami adalah menjadi solusi berbagai kebutuhan kreatif, terbaik dan dapat diandalkan di era yang semakin kompetitif ini. Dedikasi dan komitmen kami untuk selalu konsisten dalam menjalankan misi memberikan pelayanan terbaik, hasil produk berkualitas tinggi, dalam waktu yang cepat dan harga yang kompetitif.

Jasa pembuatan rombong maupun stand berjulan merupakan salah satu produk yang saat ini paling banyak di butuhkan untuk Rekan UMKM. dengan Rombong yang Unik pastinya mampu memenangkan hati para pelanggan.

jenis rombong apa saja yang biasa Rejeki Cetak kerjakan?

Rombong semi kontainer (Seblak Preanger) Rombong Semi kontainer yang saat ini paling banyak di gemari oleh paga pengusaha kuliner, berbahan Spandek dengan rangka besi menjamin usia panjang dari rombong tersebut. banyak rekan rekan pengusaha kuliner yang lebih memilih konsep rombong semi kontainer karna nilai seninya yang membuat pelangan mereka pasti melirik ke stand jualan mereka, salah satunya ini kita pernah membuat rombong semi kontainer untuk Seblak Preanger dan sudah kita distribusikan ke beberapa kota besar di jawa timur.

Rombong dorong (Warmindo) Rombong dorong yang sempat kita produksi dalam jumblah banyak, adalah rombong WARMINDO dari Indofood, yang mana rombong dorong ini sukses mendorong UMKM untuk berkembang. tampilan rombong dorong yang keren dengan brandingan khas WARMINDO sangat efektif menarik perhatian pelangan dan pastimnya sangat hemat lahan.

Rombong Custom Simple Unik Banyak material yang bisa di gunakan dalam proses mewujudkan rombong impian, bahkan kita bisa mengkombinasikan material kaca, besi dan plat yang simple seperti rombong masakan rumah tangga berikut ini. pada konsep rombong ini, meja tersebut merupakan pengaman bagian kaca rombong ketika warung sudah harus di tutup, unik sekali bukan.

Rombong Bakso khusus indoor Rombong yang cocok untuk kita berjualan di dalam kompleks pujasera/ food court indorr bisa pakai konsep sesimple ini lo. tanpa perlu atap, bentuknya unik, pastinya mampu memenangkan hati pelanggan.

Cara Pemesanan & Proses Pengerjaan

Pemesanan Rombong Custom di rejeki cetak bisa menghubungi admin kami melalui WhatsApp maupun telepon:
WhatsApp : 082 320 300078
Tlp. : 0331 411319
Email : rejekicetak@gmail.com
atau bisa berkunjung ke kantor kami yang ber alamat di:
Jl. Branjangan No. 36 Slawu Lor Jember - Jawa Timur
Peremajaan rombong lama maupun pemindahan lokasi rombong, kami siap mengerjakan:
kami akan mengirim tenaga ahli untuk melakukan survey di lokasi guna mengetahui penanganan yang harus kami lakukan, sehingga kami dapat menentukan biaya dengan tepat dan murah pastinya.
dalam semua proses, kami bisa memberikan penawaran langsung maupun penawaran resmi baik dilengkapi dengan pajak maupun non pajak, apapun permintaan dari konsumen pasti akan kami berikan yang terbaik.
Garansi Rombong kami berikan perlindungan terhadap lampu mati dan roda tidak berfungsi selama 6 bulan setelah terpasang. dan tidak perlu khawatir ketika produk buatan rejeki cetak bermasalah langsung hubungi kami agar segera mendapatkan penanganan yang tepat.



Rejeki Cetak

Percetakan dan Bengkel Kreatif
Jl. Branjangan No.36 Slawu Lor - Jember, Jawa Timur
WhatsApp : 082 320 3000 78  Tlp: 0331 - 411319

www.rejekicetak.co.id
TikTok: rejekicetak_2020  IG: rejekicetak